Skip to main content

PENGALAMAN MPLS 2017

PENGALAMAN MPLS
SABTU, 6 JULI
Halo nama saya Refalino Shahzada Ghassani Purwita Jati dan perrtama kali saya masuk Labschool saya merasa sedikit gugup untuk berbaris sesuai kelompok.sebelum kami diantarkan ke kelas kami diminta oleh guru untuk memperkenalkan diri dengan siswa-siswi yang lain. Setelah kami selesai kenalan dengan siswa-siswi yang lain, kami diantarkan ke kelas kami oleh kakak kelas OSIS untuk menaruhkan tas dan setelah itu kami diantarkan oleh kakak kelas OSIS ke Teater Kecil.Setelah sampai ke teater kecil kami disuruh untuk duduk dan mendengarkan penjelasan tentang labchool dan peraturan-peraturannya.setelah kami selesai dijelaskan kami diperbolehkan untuk pulang oleh guru.

SENIN, 8 JULI
Hari kedua kami masuk labschool, kami melaksanakan apel pagi dan melakukan Halal Bi Halal dengan bersalaman dengan guru-guru dan kakak kelas.Setelah kami selesai melaksanakan Halal Bi Halal kami diperbolehkan untuk balik ke kelas untuk persiapan doa pagi dan ketika kami melakukan doa pagi kami diajarkan tentang 10 LABSCHOOL KARAKTER.Setelah kami selesai berdoa kami diantarkan ke teater ekecil untuk dijelaskan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan di dalam sekolah Labschool.setelah kami selesai dijelsakan kami diumumkan akan ada pensi kelas dan harus mempersiapkan YEL-YEL.Setelah kami selesai kami diperbolehkan untuk pulang sekolah.

SELASA, 9 JULI
Saya masuk ke kelas saya dan saya diumumkan bahwa hari ini kami akan pulang jam 3 sore untuk mengikuti shalat Dhuhur dan Ashar.Setelah kami diumumkan itu kami ditanya oleh Guru Wali Kelas kami(Pak Bimo) untuk menyetujui siapa yang akan melakukan tampilan Pensi.setelah kami selesai, kami diantarkan oleh guru untuk pergi ke Musholla sekolah dan melaksanakan shlat dhuhur.Setelah kami selesai melaksanakan shalat kami disuruh oleh guru untuk pergi ke teater kecil untuk dijelaskan bagaimana pensinya.Setelah kami selesai dijelaskan kami disuruh ke musholla untuk melaksanakan shalat ashar.Setelah selesai melaksanakan shalat ashar kami diperbolehkan untuk pulang oleh gur-gurunya

RABU, 10 JULI
Hari ketiga, kami melaksanakan simulasi lari jumat dan setelah kami selesai lari pagi, kami disuruh untuk pergi ke teater kecil oleh guru-guru dan dijelaskan apakah Kunci Sukses.Setelah kami selesai dijelaskan kami melaksanakan LABZONE yang didampingi oleh kakak kelas OSIS untuk mendampingi kami untuk fasilitas dan ruang-ruang LABSCHOOL.Setelah kami selesai melaksanakan labzone kami diperbolehkan untuk ke kelas dan istirahat makan siang dan shalat dhuhur.Setelah kami selesai istirahat kami diantarkan oleh kakak kelas OSIS untuk pergi ke lapangan dan kami melakasanakan latihan pramuka.

HARI KAMIS, 11 JULI
Kami tidak melakukan kegiatan banyak tapi pertama kali saya masuk saya telat dan saya telat masuk untuk pergi ke teater kecil jadi saya diantarkan pak adi ke teater kecil.

HARI JUMAT, 12 JULI
Saya masuk kelas dan setelah saya menaruh tas kami disuruh kakak kelas OSIS untuk pergi ke teater kecil untuk melaksanakan kegiatan pensi dan grup kami dipilih sebagai grup terakhir yang tampil jadi kami menonton pensi yang pertama kami melihat ada yang nanyi main piano, dan lain-lain.Setelah kami istirahat kami menonton pensi kami menonton pensi lagi dan setelah bagian kami, kami menampil kami mersa gugup dan akhirnya menampil dan MPLS telah selesai.

NAMA : Refalino Shahzada Ghasssani

EDITOR : Thariq Akbar Putra Candra

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

LIBURAN DI SENTUL, BOGOR Jumat, saya dan keluarga saya pergi ke Bogor dan menginap di Hotel Harris Sentul, Bogor. Kami ke sana menggunakan mobil dan sesampai sana kami membereskan barang – barang untuk makan siang. Kami beristirahat disana untuk beberapa jam. Setelah itu, kami pergi ke  restaurant  bernama Aurora Mansion dan kami makan malam di tempat tersebut dan pulang unutk beristirahat di tempat tersebut, tetapi sebelum itu, kami mempersiapkan barang untuk menaiki bukit.  Sabtu,  kami bangun pagi – pagi untuk menaiki bukit untuk melihat pemandangan dari bukit tersebut, Sesampai sana kami mengambil foto – foto dari pemandangan bukit tersebut. Kami pulang dari sana dan untuk makan siang, kami pergi ke mal sekitar untuk  menyari makan. Disana kami makan siang untuk beberapa menit untuk menunggu kamar kami di bersihkan. Pulang dari mal tersebut, kami melihat dari luar kamar bahwa dekorasi untuk tahun baru telah di persiapkan. Dalam waktu ini, saya temu dengan teman saya

Sinopsis buku menjadi Blogger ternama

Sinopsis buku Menjadi Blogger Ternama “Blogger” adalah orang yang menulis / mengedit di blognya. Banyak orang yang tidak mempunyai Pendidikan yang tinggi biasanya menjadi Blogger dan mereka akan mendapatkan upah/hasil dari blog mereka. Kemudian semakin banyak orang yang masuk ke blog tersebut, Keterampilan menulis dan Hasil dari blog tersebut akan bertambah. Menjadi blogger akan menjadi hobi bagus bagi yang mempunyai bakat menulis dan membaca, serta suka bercerita. Terus menerus menulis sambil ketemu dengan blog – blog lain (Blog Walking). Sebab seorang blogger terkenal adalah orang yang juga gaul dalam dunia maya, dan dunia nyata sehingga keberadaannya memang nyata. Ada hal paling mendasar yang harus dilakukan ketika membuat blog. Biasanya, seseorang menjadi blogger hanya sekedar mendapat tugas dari guru sekolah atau hanya iseng dan coba-coba saja tanpa adanya persiapan. Berikut hal- hal yang mempersiapkan diri membuat blog: Peka, Kreatif, Suka dan senang menuli